[]
 
Instiution and Science Unite
Humor Lucu , Humor Singkat , Humor Sufi , Humor Cerita Humor, Teka - Teki Humor , Cerita Humor Lucu , Cerita Lucu

Humor Lucu , Humor Singkat , Humor Sufi , Humor Cerita Humor, Teka - Teki Humor , Cerita Humor Lucu , Cerita Lucu




Sidang Pemerkosaan
Sabtu, 15 Oktober 2016 17:53 WIB


Dalam suatu Persidang dengan kasus pemerkosaan. Hakim : “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?” Nona : “Ya pak hakim” Hakim : “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di p .....

[Read more....]



 
Nikmatnya Neraka
Jumat, 14 Oktober 2016 20:56 WIB


Ada PENJAHAT tertembak polisi sampai koma. Dia bermimpi dibawa malaikat ke NERAKA ... Dia terkejut karena di NERAKA tidak menakutkan seperti yang dia dengar. Di neraka ramai dengan gelak tawa dan ceria. Suka cita bergemb .....

[Read more....]



 
Silsilah Keluarga Yang Aneh
Kamis, 13 Oktober 2016 20:22 WIB


Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah…Waktu aku berumur 23 tahun aku menikahi seorang janda cantik berusia 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 ta .....

[Read more....]



 
Piknik Gila
Rabu, 12 Oktober 2016 21:02 WIB


Guru= “Anak – anak, besok kita akan piknik ke pantai yah” Murid= “horeeee..!!” Guru= “Setiap siswa harus membayar 1  juta” Murid= “Huuuuu…!!” Guru= &ldquo .....

[Read more....]



 
Pelajaran paling Disukai
Rabu, 12 Oktober 2016 20:59 WIB


Pak Guru bertanya pada para murid tentang mata pelajaran apa yang paling disukai. Guru: “Anak-anak, coba jawab pelajaran apa yang paling kalian sukai?” Udin: “Matematika Pak.” Sutiyem: “Baha .....

[Read more....]



 
Sama - Sama Tuli
Selasa, 11 Oktober 2016 20:28 WIB


Dua orang pembantu yang budeg tuli bertemu di jalan dan berbincang-bincang. Surti: "Pagi-pagi begini mau ke pasar yem?" marti: "ah gak kok, ini mau ke pasar" Surti: "ooh..tak kirain kamu mau ke pasar" Marti: "Kalo gitu k .....

[Read more....]



 
Obat Kesurupan
Senin, 10 Oktober 2016 23:17 WIB


Akhir2 ini Mukidi sangat sering kesurupan. Akhirnya warga banyak yang resah, oleh lurah dibawalah Mukidi menghadap dukun terkenal bernama Ki Udin. Sampai di padepokan Ki Udin: Pak Lurah: Ki, sudah beberapa hari ini Mukid .....

[Read more....]



 
Obat Tidur Sambil Berjalan
Senin, 10 Oktober 2016 23:05 WIB


Udin yang nyaris tiap malam tidur sambil berjalan jalan mendatangi mantri desa. Terjadilah percakapan berikut Udin: “Pak, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.” Mantri: &ldqu .....

[Read more....]



 
Doa Naik Gaji
Minggu, 09 Oktober 2016 18:30 WIB


Versi Infotaintment: Ya Tuhan, kalo ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkan aku dari gosipnya Versi Ngotot: Ya Tuhan, kalo ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya gimana caranya biar ada Versi .....

[Read more....]



 
Beli Mangga
Sabtu, 08 Oktober 2016 20:27 WIB


Suatu hari, Udin ke Pasar Buah untuk membeli mangga. Terjadilah percakapan berikut Udin: Bang, mangga sekilo yang manis – manis berapa? Penjual: 15 Ribu aja Mas..murah kok Udin: Manis – manis kan Mas? Penjual .....

[Read more....]



 
< Prev  1  2  3  4  5  6  Next >
What are the latest galleries

Galeri Foto Pelatihan Hipnotis Di Solo
Galeri Foto Pelatihan Hipnotis Solo ...




 
 







Design by ztrongmind.net@2011. All rights reserved.
Powered by Jogloweb.com