[]
 
Instiution and Science Unite
Kisah Lucu Operator Warnet VS Bapak2

Senin, 29 April 2013 18:53 WIB

Waktu itu ada bapak2 yang masuk ke warnet. Trus terjadi kejadian ini

bapak : mbak mau nge-Fax

operator : ( ??? ) pak ini Warnet , Bukan Wartel

bapak : kok gak lengkap gitu mbak,kalo gitu ini apa ?? ( sambil nunjuk ke printer + scan Epson TX111yang gede itu )

operator: ini printer pak..

bapak : ini bisa kan buat FAX ?

operator : ( udah salah,masih aja ngeyel ) gak bisa bapak,ini bisa scan ama printer aja.

bapak : ya sudah, scan saja mbak..

operator: baik,mau di simpan dimana pak ? flash disk ato CD ?

bapak : langsung di FAX aja ke Medan mbak.ini nomor Fax-nya. ngapain pake disimpan juga…

operator : zzzzz …. (yang pasti operator jelasin ke orang ini sampe 5 menit .. )hoamssss




Related Article


Silat VS Wingchun
Kalo kita tonton pertarungan di ajang MMA (Mix Martial Art) atau beladiri campuran, maka akan terlihat perbedaan beladiri hanya pada saat kuda - kuda saja. Misal silat vs wingchun (kungfunya Yip Man), ...



Kisah Nic Newling, Penderita Bipolar Yang Mampu Bangkit
Sebagai seorang remaja, Nic Newling menderita penyakit mental yang melumpuhkan, bahkan psikiater Profesor Gordon Parker menyebutnya sebagai penyakit yang sudah parah. Kini, Nic, yang berusia 28 tahun, ...



Kisah Nyata Teroris Konyol
Teroris adalah mereka yang suka menebar teror. Tidak peduli dengan alasan apapun, baik agama, politik, ekonomi dan lain-lain. Asalkan mereka berniat menyakiti orang lain secara membabi buta, mereka di ...



Nama - Nama Pemain Sepakbola Yang Lucu Bagi Orang Indonesia
Bagi kebanyakan orang tuh nama pemain bola yang mereka hapal paling cuma Cristiano Ronaldo sama Lionel Messi. Padahal nih ya pemain bola yang ada di muka bumi ini jumlahnya ada puluhan ribu. Masa dari ...



Kisah Inspiratif Bill Potter. Penyandang Cacat Yang Menjadi Sales Terbaik
Pernah mendengar nama Bill Porter ? Jika pernah ada orang dengan hambatan untuk sukses dalam bisnis, dialah orangnya. Porter terlahir dengan cerebral palsy (kondisi lumpuh karena otak yang terluka). S ...



What are the latest galleries

Galeri Foto Pelatihan Hipnotis Di Solo
Galeri Foto Pelatihan Hipnotis Solo ...




 
 







Design by ztrongmind.net@2011. All rights reserved.
Powered by Jogloweb.com