[]
 
Instiution and Science Unite
Tablet Bapak

Kamis, 14 September 2017 21:25 WIB

Ibu: Bapak, pinjem korannya donk

Bapak: Wah, Ibu ini kuno  bangeet!! Udah bukan jamannya lagi koran.. Sekarang semua ada di tablet Bapak, ambil aja di meja!!

Tak lama, terdengar suara keras “Praakkk!!!”

Bapak: Suara apa itu Bu?

Ibu: Barusan Aku pukul kecoa pake tablet bapak

Bapak (pingsan)

 




Related Article


Bapak Tua Beli 20 Iphone
Pagi itu, Jono yang bertugas jaga toko hp di sebuah mall kedatangan seorang bapak setengah baya berpenampilan lusuh. Sang bapak menanyakan hp mana yang paling bagus, dan berencana beli 20 buah. Karena ...



Kisah Lucu Operator Warnet VS Bapak2
Waktu itu ada bapak2 yang masuk ke warnet. Trus terjadi kejadian ini bapak : mbak mau nge-Fax operator : ( ??? ) pak ini Warnet , Bukan Wartel bapak : kok gak lengkap gitu mbak,kalo gitu ini apa ?? ( ...



What are the latest galleries

Galeri Foto Pelatihan Hipnotis Di Solo
Galeri Foto Pelatihan Hipnotis Solo ...




 
 







Design by ztrongmind.net@2011. All rights reserved.
Powered by Jogloweb.com